Spesifikasi Mesin Deep Fryer Elektrik

admin   September 7, 2017   Comments Off on Spesifikasi Mesin Deep Fryer Elektrik

mesin deep fryerKetika Anda ingin membeli sesuatu, biasakan terlebih dahulu untuk mencari tahu spesifikasi apa yang akan Anda dapatkan dari barang tersebut, termasuk ketika Anda ingin membeli sebuah peralatan masak untuk menunjang kebutuhan bisnis kuliner. Meskipun terlihat sangatlah sepele, namun hal ini juga akan menentukan apakah Anda telah memilih alat memasak yang benar untuk bisnis Anda atau tidak. Salah satu alat memasak yang bisa Anda pilih untuk menunjang kebutuhan bisnis Anda adalah mesin deep fryer. Anda harus tahu bahwa mesin ini memiliki dua pilihan yang harus Anda pilih. Anda menginginkan mesin ini menggunakan gas atau listrik?

Produk Dan Spesifikasi Mesin Deep Fryer Elektrik

Jika Anda lebih memilih untuk menggunakan mesin deep fryer dengan sumber daya listrik ini, maka Anda harus mencari tahu produk apa yang tepat untuk Anda dan juga apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh produk tersebut. Jika Anda memerlukan single fryer, Anda bisa memilih penggorengan dengan model FRY-EZL 1. Mesin ini membutuhkan tegangan listrik sebesar 220 volt dengan frekuensi tegangan sekitar 50 atau 60 Hz dengan kapasitas daya yang harus Anda miliki sebesar 2.500 watt. Mesin ini memiliki panjang 315 mm, dengan lebar 425 mm dan tingginya 295 mm. Berat mesin ini hanyalah 4 kg dengan kapasitas tangki untuk mengisi minyak semaksimal mungkin yaitu 5 liter.

Namun, jika Anda lebih memilih untuk menggunakan double fryer, maka Anda bisa mempertimbangkan mesin deep fryer elektrik dengan model FRY-EZL 2. Mesin ini membutuhkan tegangan listrik sebanyak 220 volt dengan frekuensi tegangan listrik sekitar 50 hingga 60 Hz, dan kapasitas daya listrik yang harus Anda miliki adalah sebesar 500 watt. Panjang dari mesin ini hanya mencapai 589 mm, dengan lebar 425 mm, dan juga tinggi 295 mm. Berat mesin ini mencapai 7.5 kg dan total kapasitas minyak pada double fryer ini mencapai 5 liter. Itulah dua produk dengan spesifikasinya masing-masing yang bisa Anda pilih untuk membantu Anda dalam menjalani bisnis kuliner.

Related posts: