Modal Kecil, Bisa Coba Peluang Usaha Ini

admin   June 18, 2018   Comments Off on Modal Kecil, Bisa Coba Peluang Usaha Ini

Sebagian besar Anda di sini pasti sedang ingin mencoba memiliki usaha atau bisnis sendiri. Dunia bisnis atau enterpreneur memang selalu menarik diperbincangkan. Terlebih jika sudah melihat banyak contoh nyata orang-orang yang bisa sukses besar berkat bisnisnya yang berkembang cepat. Namun sayangnya sebagian besar orang yang ingin mulai membuka usaha merasa tersendat akibat kurangnya atau terbatasnya modal usaha. Padahal seperti yang kita tahu bahwa bisnis butuh modal.

Buka Usaha Minim Modal

Namun jangan salah, dan jangan khawatir, karena di era ini apa saja bisa dilakukan dengan cara yang praktis. Termasuk dalam bisnis atau usaha. Berbisnis di zaman sekarang ini tidak harus dilakukan dengan modal yang besar.

Beberapa contoh usaha berikut ini adalah bukti bahwa dalam membangun bisnis Anda tidak harus punya modal yang besar dulu. Kunci utamanya justru dari niat atau tekat Anda dalam usaha itu sendiri.

Berikut ini adalah beberapa contoh peluang usaha dengan modal kecil yang mungkin bisa menginspirasi Anda:

  1. Bisnis Online

Seperti yang sudah disebutkan di awal bahwa sekarang apa saja bisa dilakukan dengan cara yang praktis. Termasuk salam menjalankan bisnis. Bisnis online tidak harus melulu menjadi toko online atau online shop. Anda bisa mengembangkan bisnis lain dalam bidang online yang bisa Anda kerjakan di mana saja dan kapan saja. Sebut saja sebagai pengelola website. Anda bisa menghasilkan keuntungan dari website yang Anda kelola jika website Anda menarik. Para pengiklan siap membayar biaya pasang iklan di website Anda dengan jumlah yang lumayan.

  1. Bisnis Kuliner

Kata siapa bisnis kuliner butuh modal yang besar? Justru dibandingkan  dengan jenis usaha lain, usaha di bidang kuliner justru hanya butuh modal sedikit. Selain itu peluang untuk lakunya lebih besar. Ingatlah prinsip bahwa semua orang butuh makan.

  1. Jadi Reseller atau Dropshiper

Tidak butuh modal kuat, Anda hanya perlu memasarkan produk yang sudah jadi. Anda bisa mengambilnya langsung dan produsen, atau distributor besar agar bisa menjualnya lagi dengan harga yang lebih mahal.

Related posts: