Cara Epoxy Lantai Keramik Bangunan Kantor

admin   September 27, 2017   Comments Off on Cara Epoxy Lantai Keramik Bangunan Kantor

cara epoxy lantaiMemulai sebuah usaha tentunya dibutuhkan suatu persiapan yang matang terlebih lagi jika kita ingin membuka usaha yang memerlukan kantor sebagai tempat usaha kita. Kantor disini berperan sebagai tempat transaksi antara kita, para karyawan dan juga para pelanggan nantinya. Namun bagi Anda yang baru membuka usaha dan bingung untuk membuat bangunan kantor Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa memanfaatkan bangunan rumah atau ruko Anda sebagai sebuah kantor. Hal pertama yang Anda harus lakukan adalah menyisihkan ruangan, jika ruangan kantor Anda berbagi dengan rumah sebaiknya Anda mulai memangkas penggunaan ruangan yang tidak terpakai agar bisa dimanfaatkan untuk kantor. Agar ruangan kantor dan juga rumah Anda perlu membedakannya salah satunya dengan cara epoxy lantai bangunan yang akan Anda manfaatkan sebagai kantor.

Cara Epoxy Lantai Kantor

Banyak yang mengira bahwa cara epoxy lantai hanya bisa digunakan pada lantai beton saja padahal sebenarnya lantai keramik seperti yang ada dirumah Anda juga bisa dilakukan epoxy. Melakukan epoxy pada lantai keramik Anda akan memberikan kesan ruangan kantor Anda nantinya menjadi lebih lebar dan luas. Seperti yang kita ketahui penggunaan keramik akan menimbulkan kesan terpotong – potong pada lantainya yang merupakan sambungan dari keramik yang satu dengan yang lainnya sehingga membuat kesan lantai menjadi sempit. Kemudian dengan epoxy tadi akan menghilangkan batas tadi atau yang biasa disebut dengan nat keramik. Hal ini tentu saja bermanfaat terlebih lagi jika ruangan kantor yang Anda ambil dari bagian rumah Anda tersebut tidak terlalu luas. Agar penutupan nat keramik lebih maksimal usahakan lapisan epoxy memiliki ketebalan minimal 2 mm.

Selain cara epoxy lantai cara lain yang bisa digunakan untuk membuat kesan kantor lebih terlihat luas adalah dengan mendekorasi sebaik mungkin. Usahakan untuk membatasi antara ruangan yang satu dengan lainnya sebaiknya kita hanya menggunakan pembatas ruangan saja tanpa menggunakan tembok permanen. Penggunaan tembok permanen hanya akan menambah kesan ruangan menjadi semakin kecil saja.

Related posts: